Daftar Isi

SNITT POLTEKBA 2018

Abstract


Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya kegiatan Seminar Nasional Inovasi Teknologi Terapan Politeknik Negeri Balikpapan tahun 2018 (SNITT- Poltekba 2018). Kami segenap panitia mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas partisipasi Bapak/Ibu sekalian pada forum diskusi ilmiah ini dalam rangka sharing dan diskusi hasil penelitian teknologi terapan. Dalam kegiatan SNITT Poltekba 2018 ini telah diterima sejumlah makalah dari perguruan tinggi politeknik maupun non politeknik dengan bidang kajian makalah adalah Mechanical Engineering, Civil Engineering, Electrical and Informatics Engineering, Tourism and Hospitality, Social Science and Vocational Education, Business and Management.

Kami ucapkan terimakasih kepada para pembicara utama: (1) Prof. Dr. Nor Azazi Bin Zakaria (Director of REDAC -Universiti Sains Malaysia); (2) Dr. Muhammad Mukhlisin, S.T., M.T. (Politeknik Negeri Semarang); Ir. Dian Rachmawan, M.Sc. (Director of Enterprise Business Service PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk.)

Total artikel yang telah masuk dan ditelaah oleh tim adalah sebanyak 78 artikel. Artikel yang diterbitkan dalam prosiding SNITT Poltekba 2018 adalah sebanyak 57 artikel, selebihnya terpilih untuk diterbitkan di jurnal JTT, JST dan JSHP Politeknik Negeri Balikpapan. Kami ucapkan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada pihak yang mendukung kegiatan seminar ini, baik dalam pendanaan, publikasi maupun dukungan moril yang diberikan. Saran dan masukan kami perlukan dalam rangka menyempurnakan kegiatan di tahun yang akan datang

 Balikpapan, 03 November 2018

 

KetuaPanitia


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.