DAFTAR ISI

SNITT POLTEKBA 2020

Abstract


Puji syukur kehadirat Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya kegiatan Seminar Nasional Inovasi Teknologi Terapan Politeknik Negeri Balikpapan tahun 2020 (SNITT- Poltekba 2020) dengan tema "Technology Innovation Challenge & Opportunity for Sustainable Development". Pelaksanaan SNITT tahun 2020 dilaksanakan secara daring dikarenakan situasi pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia.
Kegiatan SNITT ke-3 Tahun 2020 ini diikuti oleh dosen, mahasiswa, praktisi dan peneliti dari seluruh Indonesia dengan total makalah yang masuk sebanyak 86 judul dari berbagai politeknik, institusi, dan universitas di Indonesia dengan bidang kajian makalah adalah Mechanical Engineering, Civil Engineering, Electrical and Informatics Engineering, Tourism, Hospitality and Gastronomy, Social Science and Vocational Education, Business and Management yang mana nantinya akan diterbitkan dalam prosiding SNITT Poltekba 2020 dan untuk yang terpilih akan diterbitkan dalam Jurnal Teknologi Terapan (JTT), Jurnal Sains Terapan (JST), Jurnal Sosial Humaniora dan Pendidikan (JSHP) Poltekba.


Terima kasih kami ucapkan kepada Direktur Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi Bapak Beny Bandanadjaja.,ST.,MT, Pimpinan Politeknik Negeri Balikpapan, Keynote speaker (1) Dr. Ir. Muchamad Oktaviandri Syas,MT.,IPM.,P.Eng., ASEAN.Eng (2) Dr. Ir. Dudi Hidayat.,M.Sc (3) Prof Fathul Wahid.,S.T.,M.Sc., Ph.D, Reviewer, seluruh panitia, sponsor serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para peserta yang telah mendukung dan ikut serta dalam kegiatan SNITT ini. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama kegiatan, semoga apa yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat.


Salam,
Maria Ulfah, S.T., M.T
Ketua Pelaksana Kegiatan Seminar Nasional Inovasi Teknologi Terapan 2020


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.