Daftar Isi Vol. 4 No. 2 2020

Jurnal JSHP

Abstract


Kata Pengantar

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas berkat dan rahmat-Nya Jurnal Sosial Humaniora dan Pendidikan (JSHP) Volume 4 Nomor 2 Tahun 2020 dapat diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Balikpapan.

JSHP diterbitkan secara berkala sebagai wadah publikasi hasil penelitian dan karya ilmiah dibidang Sosial, Humaniora dan Pendidikan Tinggi yang dilakukan oleh Dosen dan Peneliti baik internal Politeknik Negeri Balikpapan serta insan akademik dari perguruan tinggi lain.

Dengan terbitnya JSHP ini secara berkala semoga dapat meningkatkan motivasi dan produktivitas dosen dan peneliti di Kota Balikpapan dan sekitarnya untuk lebih banyak menghasilkan karya-karya penelitian yang bermanfaat dan menjawab kebutuhan masyarakat. Disamping itu JSHP ini semoga dapat menjadi sumber referensi untuk kegiatan penelitian serta dapat memperkaya bahan ajar bagi kegiatan belajar mengajar di Kampus Politeknik Negeri Balikpapan dan Kampus lainnya.

Akhirnya redaksi JSHP mengucapkan selamat dan terimakasih pada para dosen/peneliti yang telah berkontribusi dalam penerbitan JSHP  bulan Juli 2020.

                                                                                                 Balikpapan, Juli 2020

                                                                                               Hormat Kami                         

                                                                      

 


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.32487/jshp.v4i2.909

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Web
Analytics JSHP Visitor Stats

Jurnal Sosial Humaniora dan Pendidikan (JSHP) by Politeknik Negeri Balikpapan.